Friday, August 15, 2008

Singapore National Day 2008

Hari Kebangsaan Singapura (National Day) sebenarnya jatuh pada tanggal 9 Agustus 2008, tapi karena jatuhnya pada hari Sabtu, maka upacara di sekolah-sekolah dilaksanakan sehari sebelumnya.

Acara dimulai pagi-pagi. Pada hari itu, Ayah dan Bunda harus pisah tempat karena di sekolah lain dilaksanakan acara yang sama. Ayah kebagian jadi conductor di Raffles Girls' School. Nah bgini nih suasananya, meriah banget, beruntung tim angklung dapet giliran tampil pertama, sehingga setelah tampil, Ayah bisa nyusul ke tempat Bunda di Crecent Girls' School yang lokasinya ga jauh dari Raffles Girls' School ini.



Nah ini tim angklung Raffles Girls' School sesaat sebelum tampil ke panggung. Tegang banget muka-mukanya.


Yang ini pertunjukkan dari tim cheer leaders.


Kalo yang ini Bunda lagi mimpin tim angklung Crecent Girls' School. Sayang ga bisa ambil fotonya dari deket karena tempatnya penuh sesak.


Setelah selesai manggung, Ayah dan Bunda jalan-jalan ke Orchard Rd dan mampir ke restoran Swensens utk menikmati makan siang dan es krimnya tentu saja.

Liat deh kostumnya, merah dan putih. Kompag ni ye... Kaos ayah ini baru dapet sehari sebelumnya, meskipun ngedadak tapi bagus kan... itu pilihan Bunda tuh.


No comments:

 


Design by: Blogger XML Skins | Distributed by: Blogger Templates